Langsung ke konten utama

PAKET AMAZING RACE | OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

paket amazing race outbound bandung
Paket Amazing Race Outbound. Outbound AMAZING RACE adalah suatu bentuk kegiatan luar ruangan yang sangat membutuhkan kerja sama dalam sebuah tim. Semua tim Amazing Race diberi petunjuk untuk mencapai lokasi tertentu.




PAKET AMAZING RACE | OUTBOUND LEMBANG BANDUNG
Di tiap point lokasi Amazing Race yang mereka tuju terdapat tantangan yang harus mereka ikuti untuk mendapatkan petunjuk ke lokasi berikutnya. Hingga mereka akhirnya sampai di lokasi terakhir.

Tantangan dalam Outbound amazing race dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan, seperti: budaya kerja atau nilai-nilai yang ingin ditanamkan perusahaan dan tujuan kegiatan amazing race bagi perusahaan.

SASARAN PROGRAM

  • Meningkatkan kemampuan individu dalam membangun tim, pengambilan keputusan serta partisipasi resiko. 
  • Meningkatkan serta berbagi pengalaman dalam hal motivasi individu dan motivasi team, kepercayaan diri, kreativitas, dan pengambilan resiko. 
  • Meraih perkembangan personal dan kelompok yang dipusatkan pada tujuan perusahaan, termasuk di dalamnya adalah komunikasi rasa saling percaya, dan pemecahan masalah. 
  • Mengembangkan kualitas kepemimpinan dengan adanya efektivitas pribadi dalam keterbukaan mengatasi konflik serta membangun budaya kerja yang tepat 
  • Membangun leadership individu dan leadership dalam team

BACA JUGA : AMAZING RACE SERU DI LEMBANG


Amazing Race yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
A. Amazing Race pada satu lokasi
Kegiatan amazing race pada satu lokasi tentunya dapat menghemat biaya. Lokasi yang dipilih sedapat mungkin luas dan terdiri dari banyak lokasi yang unik, salah satu contoh: kebun binatang, lokasi wisata Taman Wisata Grafika Cikole Lembang – Bandung.

Di awal peserta telah dibagi menjadi beberapa kelompok. Mereka lalu diberi petunjuk arah lokasi berikut yang akan mereka tuju. Bila ini berlokasi di kebun binatang Bandung, maka mereka akan menuju ke beberapa lokasi kandang binatang tertentu.

B. Amazing Race Adventure Perlombaan amazing race dimulai dari kantor/titik tertentu dengan mobil atau kendaraan yang disediakan.
Game Spot / Game Pos (titik dimana anda harus menyelesaikan permainan) akan di tentukan dalam clue yang diberikan.
Break Spot adalah tempat dimana anda harus beristirahat dengan durasi waktu tertentu.
Finish Point adalah titik akhir yang harus anda tuju dan menentukan pemenang permainan.

C. Amazing Race di Pegunungan Bila anda lebih menyukai tantangan dengan jenis adventure di alam terbuka, maka amazing race pada lokasi pegunungan adalah pilihan yang tepat.
Agar para peserta mampu melaksanakan game dengan tepat, maka fasilitator kami terlebih dulu akan memberikan pengarahan tentang navigasi (mencari arah yang tepat) dan jungle survivor (bila kegiatan 2 hari 1 malam di gunung atau hutan).

Salah satu pengarahan dalam jungle survivor adalah:
  • Navigasi, menggunakan kompas dan teknik agar tidak tersesat 
  • Mendirikan tenda 
  • Menggunakan alat masak versi jungle survivor 
  • Mendeteksi tumbuhan dan buah yang boleh dan tidak boleh dimakan 
  • Cara mendapatkan air minum (bila persediaan air minum habis, dsb. 
Dalam teknis pelaksanaan, kami memiliki tim pemantau yang sangat berpengalaman di dalam jungle survivor. Sehingga kami pastikan tidak akan ada yang tersesat. Tim pemantau kan memantau arah pergerakan kelompok peserta tanpa diketahui kehadirannya.

Paket kegiatan outdoor lainnya yang disediakan EO Tanos Adventure antara lain :
Outbound Training
Amazing Race
Rafting ( Arung Jeram )
Company Outing
Paint Ball
Fun dan Team Building Games
Island Trip (Wisata Pulau)

Untuk informasi lebih detail terkait dengan pajet gathering lainnya untuk perusahaan, organisasi atau sekolah; dapat hubungi kami.

BACA JUGA :
FOLLOW US ON :


EO DI BANDUNG

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA

8 TEMPAT WISATA OUTBOUND PURWAKARTA | PAKET OUTBOUND PURWAKARTA . Purwakarta adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, sekitar 80 km jauhnya Purwakarta ke Jakarta dengan segudang potensi alamnya yang luarbiasa, bisa menjadikan Wisata Purwakarta menjadi maju apabila dikelola secara baik.

17 TEMPAT WISATA OUTBOUND GARUT TER-UPDATE

17 Tempat Wisata di Garut . Kabupaten Garut adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG

  NOAH'S PARK WISATA BARU DI LEMBANG | GELIAT WISATA OUTBOUND LEMBANG.   Lembang akan kembali menambah tempat wisata barunya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yg akan memanjakan kamu disaat berkunjung ke Lembang, dengan konsep one stop service Noah's Park Lembang akan menjadi tempat wisata outbound rekreasi dan edukasi terlengkap di Lembang. Berada di Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391dan berada di area Gunung Batu Lembang menjadikan nilai tambah bagi Noah's Park Lembang dengan pemandangan keindahan landscape kota Bandung sekaligus kota Lembang yg mana akan menjadi daya tarik unggulan bagi wisata Noah's Park.

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG

WISATA OUTBOUND DI SUBANG | PAKET OUTBOUND SUBANG . Berwisata ke Subang ? emang ada apa ?, Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa  di utara,  Kabupaten Indramayu  di timur,  Kabupaten Sumedang  di tenggara,  Kabupaten Bandung Barat  di selatan, serta  Kabupaten Purwakarta  dan  Kabupaten Karawang  di barat. Subang terkenal akan buah nanasnya yang seakan menjadi icon paling populer bagi masyarakat sekitar Subang, ternyata eh ternyata Subang memiliki potensi alam yang luar biasa loh, dengan  landscape Subang yang terbilang lengkap, pegunungan hijau, derasnya aliran air sungai, dan birunya air laut menjadikan Subang sebgai destinasi wisata baru Indonesia.

PAKET MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKE MOTOR TRAIL LEMBANG BANDUNG | PAKET OFFROAD LEMBANG BANDUNG . Menjelajah track menantang dengan lumpur dan bebatuan di dalam hutan menjadi sensasi seru saat aktivitas offroad , apalagi offroad yang dikemas dengan Motor Trail menjadikan keseruannya dan kemandirian saat mengendarai Motor Trail secara mandiri.

9 WISATA GARUT TERBAIK | OUTBOUND GATHERING GARUT

9 wisata garut terbaik. Garut  adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Garut  sangatlah identik dengan berbagai jajanan ciri khas seperti dodol, dorokdok/kerupuk kulit, wajit, dan masih banyak yang lainnya, tapi jangan lupa kalau di Garut juga memiliki berbagai destinasi wisata yang beragam dan pastinya sangat menakjubkan.

5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT | OUTBOUND GARUT

Sumber : bobocantik.com 5 REKOMENDASI KOLAM AIR HANGAT TERBAIK DI GARUT.   Kabupaten Garut memang dikelilingi beberapa gunung berapi, jadi ga heran kalau kabupaten ini memiliki beberapa pemandian air panas yang alami dari gunung-gunung tersebut. Kolam air panas pun seakan menjadi tujuan wisata para wisatawan yang berkunjung ke Garut.  Rata-rata kolam air hangat ini berada di kawasan Cipanas, kawasan ini bisa dibilang gudangnya waterpark dengan air hangat. Nah untuk kalian yang lagi punya rencana jalan-jalan ke Garut berikut ini rangkuman daftar tempat pemandian air panas di Garut beserta harga tiket, dan informasi lainnya yang perlu kalian tahu. 

HARGA MASUK TIKET PAINTBALL | PAKET PAINTBALL LEMBANG BANDUNG

KEGIATAN PAINTBALL adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk lokasi di daerah Lembang. Banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan area kegiatan Paintball ini, mulai dari area yang luas dan sedikit pepohonan samapai area hutan yang padat akan tingginya batang pohon. 

PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG

PAINTBALL LEMBANG PAINTBALL IN THE JUNGLE   PAKET PAINTBALL LEMBANG KOTA BANDUNG| OUTBOUND PAINTBALL LEMBANG KOTABANDUNG. Halo semu, gimana kabarnya nih ?. Sudah lama nih gak ngeBlog lagi, ok kali ini saya ingin mengangkat tema tentang  PAINTBALL dan kids milenial nih, begitu banyak perbedaan kebiasaan anak anak sekarang dan jaman old hehehe benr gak? salah satu contohnya ya seperti dalam permainan sehari hari, kalau jaman old biasanya main di lapangan atau gang sempit, seperti permainan kelereng, sonlah, main bola, petak umpet, dan masih banyak yang lainnya. tapi untuk kids zaman now permainan itu sudah jarang dimainkan, mungkin hanya segelintir anak anak yang memainkannya.

Wisata Alam Curug Putri Layung | Wisata Lembang Bandung

Wisata Alam Curug Putri Layung di Lembang Bandung . Wisata Curug Putri Layung adalah wisata alam yang  menyuguhkan keindahan Hutan pegunungan dan Air terjun dengan air yang sangat menyegarkan.